SEBARAN MATA KULIAH PRODI MBS (REGULER) JURUSAN SYARIAH DAN EI STAIN KUDUS :: PENGELEPASAN ALUMNI DAN PELATIHAN ENTREPRENEURSHIP 2016 :: OJK Targetkan Pusat Keuangan Syariah Internasional Launching Awal 2017 :: Pertumbuhan Konsumsi Konten Digital: Peluang bagi Kreator Konten di Indonesia :: Mendorong Kemajuan Ekonomi Indonesia di 2017 ::

KinerjaMall Ramaikan Pasar eCommerce Indonesia

Diposting oleh : MBS - STAIN KUDUS
Rabu, 30 November 2016 - 12:00:32 WIB


Penyedia solusi pembayaran, marketplace virtual dan permainan (game), PT Kinerja Pay Indonesia hari ini (29/11) resmi meluncurkan produk marketplace baru, KinerjaMall (www.kinerjamall.com).

Chairman sekaligus pendiri KinerjaPay Edwin Witarsa mengatakan, sebagai perusahaan e-commerce Indonesia pertama yang terdaftar di pasar saham Amerika Serikat, KinerjaPay selalu berusaha melahirkan banyak inovasi termasuk memfokuskan diri untuk mengembangkan industri e-commerce Tanah Air dengan melahirkan KinerjaMall.

Menurut Edwin, KinerjaMall memiliki beberapa keunikan seperti program promosi unik harian per kategori barang yang dihasilkan oleh sistem. Sehingga, kita tidak tahu produk mana yang bakal ada diskonnya. Harapan dia, konsumen akan terus datang ke KinerjaMall.

Selain itu, KinerjaMall menawarkan kemudahan transaksi, bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga jumlah produk yang bervariasi hingga lebih dari 150 ribu SKU. “Dari total produk yang ada di kami, 50% adalah produk UKM. Kami juga ingin membantu para pelaku UKM untuk dapat berjualan online,” imbuh Edwin.

Edwin menjelaskan bahwa pasar yang menjadi sasaran KinerjaMall adalah generasi millenials dengan middle income yang populasinya sekitar 74 juta. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus brand awareness, KinerjaMall akan gencar melakukan aktivitas marketing. “Aktivitas marketing kami akan difokuskan di online,” jelas Edwin.

By Cecep

http://www.marketing.co.id/kinerjamall-ramaikan-pasar-ecommerce-indonesia/




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube