PENDAMPINGAN DAN SARASEHAN ALUMNI JURUSAN SYARIAH DAN EKONOMI ISLAM SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM NEGERI KUDUS :: Workshop Prodi Manajemen Bisnis Syariah Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam dengan tema "MENYAMBUT TANTANGAN BISNIS ERA PERSAINGAN KERJA DENGAN KREATIF ENTREPRENEURSHIP BERBASIS SYARIAH" :: Peserta undangan dari masyarakat sekitar kampus STAIN Kudus yang hadir dalam Workshop Prodi MBS tahun 2016. :: Workshop Prodi MBS " Membangun Etika Bisnis Dalam Islam " Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus tahun 2016. :: Fresh Graduate Prodi MBS yang diundang sebagai peserta tidak mau melewatkan kesempatan dialog interaktiv dengan para narasumber. Seminar Prodi MBS "Strategi Meraih Peluang Kerja" dilaksanakan Pada 25 April 2016 di Aula lantai.3 Gedung Rektorat. ::

KinerjaMall Ramaikan Pasar eCommerce Indonesia

Diposting oleh : MBS - STAIN KUDUS
Rabu, 30 November 2016 - 12:00:32 WIB


Penyedia solusi pembayaran, marketplace virtual dan permainan (game), PT Kinerja Pay Indonesia hari ini (29/11) resmi meluncurkan produk marketplace baru, KinerjaMall (www.kinerjamall.com).

Chairman sekaligus pendiri KinerjaPay Edwin Witarsa mengatakan, sebagai perusahaan e-commerce Indonesia pertama yang terdaftar di pasar saham Amerika Serikat, KinerjaPay selalu berusaha melahirkan banyak inovasi termasuk memfokuskan diri untuk mengembangkan industri e-commerce Tanah Air dengan melahirkan KinerjaMall.

Menurut Edwin, KinerjaMall memiliki beberapa keunikan seperti program promosi unik harian per kategori barang yang dihasilkan oleh sistem. Sehingga, kita tidak tahu produk mana yang bakal ada diskonnya. Harapan dia, konsumen akan terus datang ke KinerjaMall.

Selain itu, KinerjaMall menawarkan kemudahan transaksi, bebas ongkos kirim ke seluruh Indonesia, dan juga jumlah produk yang bervariasi hingga lebih dari 150 ribu SKU. “Dari total produk yang ada di kami, 50% adalah produk UKM. Kami juga ingin membantu para pelaku UKM untuk dapat berjualan online,” imbuh Edwin.

Edwin menjelaskan bahwa pasar yang menjadi sasaran KinerjaMall adalah generasi millenials dengan middle income yang populasinya sekitar 74 juta. Untuk meningkatkan jumlah pengunjung sekaligus brand awareness, KinerjaMall akan gencar melakukan aktivitas marketing. “Aktivitas marketing kami akan difokuskan di online,” jelas Edwin.

By Cecep




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube