Peserta undangan dari masyarakat sekitar kampus STAIN Kudus yang hadir dalam Workshop Prodi MBS tahun 2016. :: Workshop Prodi MBS " Membangun Etika Bisnis Dalam Islam " Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus tahun 2016. :: Fresh Graduate Prodi MBS yang diundang sebagai peserta tidak mau melewatkan kesempatan dialog interaktiv dengan para narasumber. Seminar Prodi MBS "Strategi Meraih Peluang Kerja" dilaksanakan Pada 25 April 2016 di Aula lantai.3 Gedung Rektorat. :: Seminar " Strategi Meraih Peluang Kerja " Prodi Manajemen Bisnis Syariah (MBS) Jurusan Syariah dan Ekonomi Islam STAIN Kudus tahun 2016. :: SEBARAN MATA KULIAH PRODI MBS (REGULER) JURUSAN SYARIAH DAN EI STAIN KUDUS ::

75 Ecommerce Bakal Beri Diskon 90% di Festival Belanja Online 2016

Diposting oleh : MBS - STAIN KUDUS
Jumat, 25 November 2016 - 16:05:48 WIB


75 Ecommerce Bakal Beri Diskon 90% di Festival Belanja Online 2016
Posted on November 24, 2016
Marketing.co.id – Untuk ketiga kalinya event akbar Festival Belanja Online kembali digelar. Tahun ini festival belanja online akan diadakan pada tanggal 25 – 30 November 2016. Kali ini, sebanyak 75 ecommerce ambil bagian di ajang tahunan tersebut. Mereka berasal dari kategori penyedia barang dan jasa baik marketplace, electronics, home and living, groceries, fashion, travel dan lain-lain.
Diskon diberikan secara langsung oleh ecommerce melalui kode elektronik FBOKUPON16. FBOKUPON16 yang dapat digunakan di seluruh ecommerce yang terdaftar di FBO. Selain itu ada juga bagi-bagi voucher dan Flash Sale Shopping Marathon. Flash Sale Shopping Marathon merupakan promo khusus berupa lima produk yang dijual dengan harga yang sangat murah (diskon mencapai 90%) oleh masing-masing ecommerce perserta FBO.  Tidak hanya segi komersil, FBO 2016 juga mengusung donasi dengan menggandeng perusahaan NGO serta komunitas. Kitabisa.com misalnya, sebuah website crowdfunding yang kerap menggalang dana untuk proyek sosial.
 “Target kami mengadakan acara Festival Belanja Online ini adalah mengajak para penggiat ecommerce Indonesia untuk bersama-sama mengenalkan kepada masyarakat luas apabila belanja online itu mudah, aman dan nyaman. Kami berharap akan terjadi peningkatan trafik belanja online yang signifikan tiga hingga enam kali lipat daripada hari biasa,” kata Muhamad Arif, Ketua Panitia Festival Belanja Online 2016.


Angelina M Ladjar


Sumber : http://www.marketing.co.id/75-ecommerce-bakal-beri-diskon-90-di-festival-belanja-online-2016/




Pengumuman

>> Lihat Semua Pengumuman

Agenda

>> Lihat Semua Agenda

Download

Video Youtube